28/09/14

Absolutely “Yay” lah yaa.. 😀

Major point tentu karena lokasinya yang dekat dengan tanah air. Mana tiketnya murah lagi. Bayangkan, sampai dengan bulan ini, saya sudah 4 kali mudik, sodara-sodaraa.. Bulan depan ada term break bakal mudik lagi.. Jiahahahaa.. Kebetulan juga kok pas banyak urusan di tanah air, jadi sering mudik deh.. Contohnya kemarin perpanjang SIM. Maklum supir, lesen kudu aktif. Kebayang deh kalau masih di Abud, nggak mungkin banget pulang jauh-jauh buat perpanjang SIM doang.. Relain aja mati itu SIM-nya 😀 Padahal kalau udah kelewatan, harus bikin baru lagi.. Capedeeh..

Well, makanya ekspat kita di sini pada betah-betah, yaa.. Jarang yang cuma 1-2 tahun, kecuali kontrak memang sudah habis. Kerasa banget sih sebabnya. Malahan teman-teman yang rumahnya di Jakarta, kadang kalau lagi kangen, wiken aja mudik.. Ckckck.. Udah ibarat pekerja long distance deh, yang kerja di Jakarta, wiken pulang ke rumah di luar kota. Sama-sama perjalanan 2 jam aja naik pesawat, kan. Tapi gaji dollar lho.. Hihihi..

Jadi setelah puas bertualang di gurun pasir, bisa dipertimbangkan pindah ke sini untuk waktu yang agak lama. Apalagi bagi yang suka homesick 🙂 Saya doakan semoga bisa pindah kerja ke negeri tetangga ini. Tapiii…di manapun negaranya, asal berkumpul bersama keluarga adalah yang terbaik. Setuju?

Iklan